Mobile Legends Berikan Bocoran Hero Ke-84 yang Memiliki Arti Nama “Cinta’!

Mobile Legends Berikan Bocoran Hero Ke-84 yang Memiliki Arti Nama “Cinta’!

Sepertinya Mobile Legends benar-benar paham betul bagimana cara memanjankan para pemainnya. Setelah sebelumnya menghadirkan berbagai update yang ditujukan agar permainan semakin kompetitif dan hero baru X.Borg, Moonton telah siap merilis hero ke-84 yang dibocorkan oleh akun Instagram yang sering membocorkan berbagai update terbaru Mobile Legends yaitu @ml_leak.

Akun Instagram ml_leak sendiri membocorkan hero ke-84 yang memiliki kode nama Zoe dan nama skin Qing Que yang bisa diartikan sebagai Cinta. Dengan adanya bocoran hero tersebut membuat para fans-fans berspekulasi akan seperti apakah tampilan hero yang satu ini, serta speciality dan role yang akan dimilikinya nanti. Jika sedikit berspekulasi kemungkinan besar hero ke-84 ini sepertinya akan memiliki role sebagai seorang mage dengan speciality sebagai support. Hal ini mengacu pada hero sebelumnya yaitu X.Borg yang merupakan seorang Fighter, dimana hero terbaru ini dimungkinkan sebagai balance dan menjadi hal yang sedikit aneh jika Moonton menghadirkan hero dengan role yang sama dalam waktu berdekatan. Sedangkan untuk specialitynya sebagai support mengacu pada nama “Qing Que” yang bisa diartikan cinta, dimana skillnya kemungkinan besar akan memberikan heal ataupun buff status kepada rekan setim.

Tentunya dengan adanya bocoran yang sudah tersebar tersebut, muncul berbagai kemungkinan akan seperti apakah hero ke-84 dari game besutan Moonton ini. Mari kita tunggu saja akan seperti apakah hero terbaru yang akan segera hadir di Land of Dawn.

Sumber: GameBrott.com

Posting Komentar

0 Komentar