Jangan Asal Pake! Kenali Kelebihan dan Kekurangan CG15 Free Fire

Jangan Asal Pake! Kenali Kelebihan dan Kekurangan CG15 Free Fire

Seperti sudah diinformasikan sebelumnya, ada senjata baru yang hadir dan bisa digunakan di Free Fire oleh para gamer. Nama senjatanya adalah CG15 Free Fire.

Senjata ini sangat unik dibandingkan senjata-senjata lain yang sudah ada di Free Fire. Berbentuk sebesar jenis sniper, CG15 justru masuk dalam kelas semi machine gun (SMG). Tetapi bukan berarti CG15 tidak bisa digunakan untuk snipe!

Garena Free Fire

Nah apa saja kelebihan dan kekurangan CG15 di Free Fire? Ada beberapa hal yang harus kita ketahui agar nantinya bisa memaksimalkan kemampuan dan strategi menggunakan CG15.

Kelebihan

Kelebihan utama dari CG15 adalah hybrid alias fleksibel ketika digunakan. Bisa untuk spray jarak dekat, dan juga snipe jarak jauh.

Selain itu, walau masuk dalam kelas SMG, damage yang dihasilkan oleh CG15 ketika mode snipe ternyata sangat besar, bahkan bisa langsung bikin musuh sekarat.

Satu lagi kelebihan CG15 adalah build in scope yang sudah terpasang dan memiliki jarak pandang cukup jauh dibandingkan scope dari senjata lainnya.

Kekurangan

Nah setelah bicara mengenai kelebihan, tentu kita harus tahu kekurangan yang dimiliki CG15. Kekurangan utamanya adalah terbatasnya attachment yang bisa dipasangkan, yaitu hanya magazine.

Selain itu, ketika kita menggunakan CG15 dalam mode snipe, kita tidak bisa langsung asal tembak untuk mendapatkan damage maksimal, alias memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Mekaniknya, kita harus membidik dengan scope, menahan tombol tembakan untuk mengisi bar persentase, baru kemudian melepas tombol tembakan.

Free Fire

Itu dia kelebihan dan kekurangan CG15 di Free Fire. Dengan pertimbangan kelebihan dan kekurangannya, tentu kita bisa memutuskan apakah menggunakan CG15, atau lebih baik senjata lainnya.

Oiya, untuk skill yang digunakan, rekomendasi paling ideal adalah karakter baru, Laura. Kemampuan yang dimiliki Laura akan membuat kita membidik lawan jadi lebih mudah!

Kalian user CG15? Menurut kalian, apalagi kelebihan dan kekurangan senjata ini? Sampaikan melalui kolom komentar ya.

Sumber: GGWP.id

Posting Komentar

0 Komentar