Ini Dia Lima Hero MARVEL Super War Termudah, Cocok untuk Pemula

5 Hero MARVEL Super War Termudah, Cocok untuk Pemula

NetEase telah menghadirkan banyak hero untuk game terbaru miliknya, MARVEL Super War. Berbagai hero yang ada di dalam MCU (Marvel Cinematic Universe) bisa kamu gunakan, sehingga kamu tidak hanya bisa menyaksikannya melalui sebuah film.

Adapun dari mereka memiliki mekanik yang berbeda pula, ada yang mudah dan sulit. Nah, buat kamu para pemula, kali ini penulis akan memberikan lima hero MARVEL Super War termudah. Apa saja? Yuk langsung lihat di bawah.

Hawkeye

5 Hero MARVEL Super War Termudah, Cocok untuk Pemula

Hawkeye merupakan hero MARVEL Super War termudah pertama yang akan kita bahas. Masuk ke dalam kelas marksman, Hawkeye hanya memiliki tiga skill utama dan salah satunya adalah ultimate. Skill-set miliknya juga tidak terlalu rumit. Walaupun begitu ia memiliki sebuah kelemahan yang cukup fatal, yakni tidak memiliki skill escape yang kuat, kecuali mengandalkan Arrow Rain (ultimate) miliknya.

Hulk

5 Hero MARVEL Super War Termudah, Cocok untuk Pemula

Pria berkulit hijau ini juga masuk ke dalam tipe hero yang cocok dimainkan oleh para pemula. Meski hadir sebagai seorang tank, Hulk merupakan petarung 1vs1 yang sangat kuat. Tak heran, banyak pemain yang menghindari pertarungan dengannya, terutama pada saat laning phase.

Kelebihan lain dari Hulk adalah tanpa mana. Yap, ia merupakan tipe hero yang tidak menggunakan mana ataupun energy, sehingga kamu bisa sepuasnya membuang skill tanpa perlu kembali ke base.

Groot

5 Hero MARVEL Super War Termudah, Cocok untuk Pemula

Siapa dari kamu yang suka menggunakan Groot? Manusia pohon ini memang layak masuk ke dalam daftar hero MARVEL Super War termudah. Masuk ke dalam kelas tank, Groot memiliki banyak CC yang mampu mengganggu kerja sama dari tim lawan saat sedang melakukan teamfight.

Seperti tidak mengenal base, Groot memiliki pasif yang sangat menjengkelkan. Saat ia mati, ia akan berubah menjadi sebuah pohon kecil yang tidak bisa diserang tapi bisa dengan bebas berkeliaran di dalam map. Saat durasi mati ia sudah habis, Groot akan kembali ke bentuk besarnya dan bertarung bersama rekan setim.

Rocket Racoon

5 Hero MARVEL Super War Termudah, Cocok untuk Pemula

Rakun yang satu ini memang layak untuk masuk ke dalam hero termudah sekaligus ter-OP. Meski tubuhnya mungkin, ia mampu menjadi pembunuh yang handal. Tak heran ia banyak digunakan para pemain saat bermain ranked match.

Aspek yang membuat Rocket Racoon begitu kuat adalah pasifnya yang bernama Gun Augmentation yang mana membuat Rocket Racoon bisa meng-upgrade skill-nya menjadi lebih kuat.

Storm

5 Hero MARVEL Super War Termudah, Cocok untuk Pemula

Inilah hero MARVEL Super War termudah terakhir yang bisa kamu mainkan, Storm. Meski mendapatkannya harus membuatmu mencapai tier Bronze terlebih dahulu, tapi Storm sangat layak untuk kamu jadikan hero utama saat ingin bermain ranked. Burst damage-nya yang tinggi membuatnya sangat ditakuti, terutama bagi para assassin.

Nah itulah lima hero MARVEL Super War termudah yang bisa kamu mainkan. Dari lima hero di atas, manakah yang menjadi favoritmu?

Sumber: DuniaGames

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)