Ini Dia Trik Tiga Kombinasi Senjata Paling Mematikan Untuk Solo di Garena Free Fire, Dijamin Auto Booyah!

Ini Dia Trik Tiga Kombinasi Senjata Paling Mematikan Untuk Solo di Garena Free Fire, Dijamin Auto Booyah!

Dalam game Batle Royal Garena Free Fire, kamu akan menemukan banyak sekali senjata-senjata yang mempunyai karakteristik yang berguna di situasi tertentu. Mulai dari jarak dekat, jarak menengah, hingga tarung urban.

Dari sekian banyaknya senjata ini, ada beberapa kombinasi yang bisa kalian gunakan untuk mendapat keuntungan atas musuhmu.

Namun, tidak semua senjata bagus untuk dikombinasikan bersama. Ada beberapa senjata justru lebih baik tidak kalian pasangkan atau akan membuat kalian repot di situasi tertentu.

Terlebih lagi jika kalian pemain solo. Jika bermain sendiri, tentunya kalian harus bisa beradaptasi dalam segala situasi agar tidak dimanfaatkan oleh musuhmu.

Oleh karena itu, GamerBingit akan berikan kalian trik kombinasi senjata terbaik untuk pemain solo di Free Fire!

1 AWM+MP40+M1873

Free Fire

Nah, yang ini paling direkomendasikan oleh penulis namun sedikit membutuhkan keberuntungan untuk menyempurnakan kombinasi ini.

Dengan AWM dan MP40 sebagai senjata utama, kalian mampu beradaptasi untuk musuh yang berada di jarak jauh ataupun menengah. Jika berada di jarak jauh, kalian bisa menggunakan AWM. Jika berada di jarak menengah, maka MP40 adalah teman kalian.

Lalu bagaimana dengan musuh yang ada di jarak dekat? M1873, sang shotgun kecil, cukup untuk mengamankan kalian. MP40 juga bisa digunakan di jarak dekat karena mempunyai rate of fire yang tinggi sehingga bisa menghabisi musuh terlebih dahulu dibandingkan kalian yang ditaklukan.

2 FAMAS+MP40+M1873

Free Fire

Ini kombinasi khusus kalian yang mempunyai luck gacha ampas. Sebenarnya, kombinasi senjata ini mirip dengan yang di atas.

Bedanya, kalau kalian tidak menemukan AWM di dalam airdrop, maka FAMAS bisa menjadi alternatif kalian dalam melawan musuh di jarak jauh.

Jika kalian mempunyai keberuntungan yang lebih ampas lagi, maka kalian bisa menggunakan SCAR untuk senjata kalian.

Kedua senjata tersebut mempunyai jarak tembak yang cukup jauh dengan damage falloff yang cenderung kecil. Namun, seperti AWM, jangan gunakan dua senjata tersebut untuk jarak menengah atau dekat karena damagenya akan kalah dengan damage SMG atau AR lain.

3 AK+M1014

Free Fire

Untuk kalian pecinta permainan barbar, GamerBingit juga memiliki senjata yang bisa kalian gunakan.

Jika sebelumnya kalian menggunakan senjata dengan tingkat akurasi yang tinggi per peluru yang ditembakkan, kali ini kalian bisa mengombinasikan AK dengan M1014 untuk kerusakan yang besar dan mampu menaklukan siapapun di jarak menengah dan jauh!

AK akan merobek-robek musuh yang berada di jarak menengah dengan damage-nya yang sangat besar dan M1014 tentu saja digunakan untuk melakukan one hit kill terhadap musuh yang berada di jarak dekat.

Satu-satunya kelemahan dari kombinasi ini adalah kalian harus menemukan attachment terlebih dahulu untuk AK milikmu jadi semoga saja keberuntungan kalian bisa menuntunmu menuju Booyah!.

Nah itulah beberapa rekomendasi senjata dari penulis untuk kalian pemain solo. Apakah ada kombinasi lain yang menjadi favorit kalian?

Sumber: GGWP.id

Posting Komentar

1 Komentar

  1. yuk yang hobby main game online gabung disini
    bisa juga sebagai penghasilan tambahan kalian
    di liat lita banyak bonusnya loh..
    buruan gabung,,
    ajak teman anda dan raih jutaan rupiah..
    hanya disini..
    link alternatif harimautoto

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)