Topeng Maut! Alasan Kenapa Awe Mask Mobile Legends Tidak Laku

Topeng Maut! Alasan Kenapa Awe Mask Mobile Legends Tidak Laku

Gear roaming yang diperkenalkan beberapa waktu lalu ternyata tidak langsung mendapatkan sambutan positif, terbukti dari penuturan salah satu Pro Player Mobile Legend GGWP.ID yang mengatakan “Gak semua player ngerti gunanya dari Gear Roaming, terutama rank epic ke bawah!”

Tapi tidak sedikit juga yang paham betul guna dari gear yang satu ini, biasanya player dengan rank Mythic ke atas sudah tahu betul bagaimana cara memanfaatkan gear dengan simbol topeng ini. Tapi dari tiga gear roaming yang ada yaitu Awe Mask, Shadow Mask dan juga Courage Mask ternyata Awe Mask Mobile Legends lah yang jarang digunakan dan tidak laku.

Kami mencoba untuk mencari tahu kenapa Awe Mask menjadi gear roaming yang paling tidak laku, yaitu dengan melakukan sedikit tanya jawab dengan pemain professional MLBB dari GGWP.ID tentunya. Berikut merupakan jawaban mereka.

Sebelumnya kita bahas dulu apa fungsi dari Awe Mask ini, agar dari sini kalian bisa menarik kesimpulan sendiri tentang kegunaan dan juga fungsi dari gear yang satu ini.

Awe Mask memberikan efek stun selama 1,5 detik apabila hero lawan terkena pukulan dari kalian, diikuti oleh lima hantaman dari rekan satu tim.

Menarik bukan? Hero yang tadinya tidak memiliki skill crowd control, kini bisa melakukan stun terhadap hero lawan.

Tapi ini semua sebenarnya sangatlah tidak berguna, kenapa?

Sudah Banyak Hero yang Memiliki Skill CC

Mobile Legends

Jika dibandingkan hero yang tidak memiliki kemampuan CC dengan yang memiliki kemampuan CC, hero yang memiliki kemampuan ini jelas lebih banyak. Pasti setiap komposisi dari tim yang bermain jelas setidaknya akan memiliki satu atau lebih hero yang memiliki kemampuan CC.

Tidak Memiliki Impact yang Besar

Mobile Legends

Jika dibandingkan dengan kedua saudaranya yaitu Courage Mask dan juga Shadow Mask, Awe Mask ini tidak memiliki impact atau sumbangsih yang cukup besar kepada tim jika total war terjadi. Sejatinya menurut pro player MLBB dari GGWP.ID bahwa roaming gear harus bisa memberikan impact yang besar bagi pergerakan tim.

Misalnya dengan menggunakan Courage Mask, kalian bisa memberikan tambahan atribut serang kepada fighter serta marksman kalian. Lalu jika menggunakan Shadow Mask, kalian bisa meningkatkan kemampuan ganking dari komposisi hero yang digunakan oleh tim kalian.

Terlalu Mahal

Mobile legends

Untuk ukuran gear dengan harga 1750 gold, Awe Mask bisa dibilang adalah gear yang terlalu mahal. Terlalu mahal dalam artian efek yang diberikan tidaklah sebanding dengan apa yang kita bayarkan. 1750 gold hanya untuk efek stun selama 1,5 detik dengan cooldown selama 50 detik.

Bahhkan skill stun milik beberapa hero saja memiliki waktu cooldown yang lebih cepat dari pada Awe Mask ini.

Itu tadi pendapat dari beberapa Pro Player MLBB GGWP.ID, kalau pendapat kalian bagaimana?

Sumber: GGWP.id

Posting Komentar

1 Komentar

  1. permainan poker yang gampang menangnya hanya di IONQQ
    ayo segera di coba permainan kami :D
    WA: +855 1537 3217

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)