Bersiap2lah! PUBG Akan Kedatangan Map Baru Bernama Karakin

Bersiaplah! PUBG Akan Kedatangan Map Baru Bernama Karakin

Tidak hanya kedatangan kendaraan baru bernama Motor Glider, PUBG PC juga bakal kedatangan map baru. Map baru yang diberi nama Karakin ini kemungkinan besar akan diluncurkan bersamaan dengan Season Enam dari PUBG.

Karakin ini adalah map bertemakan gurun mirip seperti Miramar. Namun perbedaannya jika Miramar terlihat seperti gurun di Amerika Tengah, Karakin lebih mirip seperti gurun di Timur Tengah.

Map baru Karakin ini diperkirakan akan dirilis bersamaan dengan season keenam dari PUBG. Ada kabar lain yang mengatakan bahwa map ini akan menggantikan map bertemakan salju, yaitu Vikendi.

Map Baru PUBG

Ketika salah satu pemain bertanya mengenai penggantian map Vikendi kepada manajer komunitas PUBG Hawkinz di Twitter, Hawkinz menjawab dengan mengatakan, “Vikendi juga merupakan map favorit saya! Sayangnya, tidak untuk sebagian besar pemain. Kalian akan mendengar rincian lebih lanjut tentang apa yang ada di Season 6 setelah kami merilis patch note di hari berikutnya.”

Hawkinz kemudian memberi sedikit kejelasan tentang penghapusan dari map Vikendi.

Dia mengungkapkan melalui sebuah cuitannya bahwa Vikendi akan “dirotasi” saat musim terbaru dimulai, tetapi penghapusan dari Vikendi tidak akan menjadi penghapusan secara permanen.

Pemain masih dapat menikmati map bersalju favorit mereka Vikendi pada custom match.

Tampaknya PUBG Corp. memutuskan untuk menambahkan fitur rotasi map ke dalam game. Masalah matchmaking yang sudah banyak dikeluhkan oleh banyak pemain, hanya akan bertambah buruk jika mereka memasukkan lima map secara bersamaan dalam game.

Untuk mencegah hal ini terjadi, mereka hanya menyediakan empat map yang dapat dimainkan dalam mode classic pada jangka waktu tertentu.

Patch note yang akan dirilis beberapa hari kedepan akan memberi kejelasan dari isu dihapusnya Vikendi ini. Hingga saat itu, kalian pemain PUBG PC dapat mencoba untuk terbang di langit Erangel dan Miramar dengan Motor Glider yang baru dirilis.

Sumber: GGWP.id

Posting Komentar

0 Komentar