Perhatikan Towermu! Inilah 6 Hero Split Push Terbaik di Mobile Legends

Perhatikan Towermu! Inilah 6 Hero Split Push Terbaik di Mobile Legends

Split push merupakan salah satu strategi yang berada di game MOBA seperti Mobile Legends. Strategi ini biasanya digunakan saat tim sedang dalam keadaan kalah karena melakukan comeback jika musuh mengabaikan hero yang sedang split push. Kali ini Dunia Games akan membahas enam hero split pusher terbaik di Mobile Legends. Yuk simak baik-baik.

Zilong

Zilong Mobile Legends

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Zilong merupakan hero yang dapat melakukan split push dengan sangat baik. Ia memiliki attack speed yang besar untuk menghancurkan tower dengan cepat, dan movement speed yang sangat tinggi juga agar bisa kabur dari kejaran musuh yang sedang melindungi tower.

Zilong juga cukup kuat untuk berhadapan dengan seorang musuh yang sedang melindungi tower-nya. Itulah alasan kenapa Zilong menjadi pilihan terbaik untuk melakukan strategi split push ini.

Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends

Lalu selanjutnya ada Hayabusa. Meski tidak memiliki attack speed sebesar Zilong, Hayabusa tetap dapat melakukan split push dengan baik karena ia bisa membersihkan banyak minion dengan sangat cepat. Hayabusa juga memiliki mobilitas yang sangat tinggi, membuat dia bisa berpindah-pindah tempat dalam waktu yang singkat. Mobilitas tersebut membuat Hayabusa sulit untuk dihadapi ketika ia sedang melakukan split push.

Aldous

Aldous Mobile Legends

Aldous merupakan hero yang memiliki burst damage sangat tinggi di Mobile Legends. Bahkan saking tingginya, Aldous bisa membunuh marksman hanya dalam sekali serangan saja, begitu juga dengan tower. Meski tidak bisa menghancurkannya dalam sekali serang saja, Aldous tetap bisa menguras max HP dari tower dengan cepat.

Aldous juga bisa melakukan counter terhadap musuh yang sedang melakukan split push dengan menggunakan skill ultimate-nya yang bisa mengejar musuh dalam waktu yang sangat singkat, tidak perlu recall ataupun berjalan kaki.

Natalia

Natalia Mobile Legends

Selanjutnya ada Natalia, seorang assassin yang dapat menghilang di Mobile Legends. Ia dapat menghilang dan mengendap-endap ke tower milik lawan tanpa diketahui oleh lawan. Natalia memiliki attack speed yang cukup tinggi untuk bisa menghancurkan tower dengan cepat.

Tak hanya itu, Natalia juga dapat memberikan efek silence yang membuat tower tidak bisa menyerang dalam waktu beberapa detik dan Natalia memiliki skill yang membuatnya bisa kebal dari serangan tower untuk beberapa saat.

Helcurt

Helcurt Mobile Legends

Helcurt merupakan assassin yang dapat membutakan pandangan musuh untuk sesaat. Saat musuh tidak bisa melihat apa-apa, Helcurt dapat melakukan banyak hal seperti membunuh musuh atau melakukan split push karena musuh tidak akan menyadarinya.

Bane

Bane Mobile Legends

Yang terakhir adalah Bane. Meski penampilannya cukup lucu dan menggemaskan, Bane memiliki kemampuan untuk menyerang tower menggunakan skill ultimate miliknya lho gaes. Skill tersebut membuat Bane tidak perlu mendekati tower untuk menyerangnya, dan dia juga bisa sekaligus membersihkan minion di sekitar skill ultimate-nya.

Itulah tadi beberapa hero split pusher terbaik di Mobile Legends. Mana yang menurutmu paling baik nih gaes? Ikuti terus media sosial Dunia Games untuk mendapatkan artikel menarik seputar Mobile Legends dan game lainnya.

Sumber: DuniaGames

Posting Komentar

0 Komentar