Lima Bukti Alucard Adalah Hero Terkuat Mobile Legends dan Ini Alasan Kenapa Dia Begitu Digemari!

Alucard Adalah Hero Terkuat Mobile Legends dan Ini Alasan Kenapa Dia Begitu Digemari!

Pernah terlintas di pikiran kalian siapa karakter terkuat Mobile Legends? Siapa? Jawabannya adalah Alucard.bukan tanpa alasan loh, karena ada beberapa hal yang memang menunjukkan bahwa dia adalah yang terkuat di semesta Land of Dawn.

Setidaknya kita memiliki lima alasan kenapa alucard karakter terkuat Mobile Legends. Tidak hanya itu, dia juga bisa kita bilang merupakan karakter kesayangan kebanyakan pemain serta merupakan satu karakter kesayangan developer.

Alucard sendiri jika dibandingkan dengan hero lain kebanyakan, seperti Lancelot misalnya jarang sekali mendapatkan nerf yang benar-benar tidak masuk akal. Meskipun sempat terkena neIrf tetapi Alucard masih saja terlihat begitu kuat, itu adalah salah satu bukti dia anak emas dari Moonton.

1 Model Karakter

Alucard

Alasan pertama merupakan alasan kenapa Alucard begitu digemari oleh banyak orang, model karakter yang terbilang begitu menarik. Pada saat awal diluncurkan banyak sekali nada miring karena memang Alucard merupakan rip-off dari Dante Devil May Cry, bahkan menggunakan nama yang sama.

Akan tetapi tetap saja banyak juga yang suka dan tertarik sama si Dante ini walau Moonton akhirnya mengubah bentukan serta nama si jagoan pedang ini menjadi Alucard. Bahkan untuk model standar tanpa skin pun Alucard bisa dibilang keren dengan jubah biru dipadukan dengan rambut warna perak.

2 Bisa dibilang 'Gratis'

Alucard

Alucard bisa dibilang adalah karakter yang gratis bersama dengan Layla dan juga Zilong untuk para pemain pemula. Sebenarnya tidak sepenuhnya gratis sih, tapi kalian diberikan modal yang cukup untuk bisa memilih satu karakter tambahan lagi di Shop.

Daripada memilih karakter yang lain, memilih Alucard untuk digunakan pada awal permainan terbilang lebih relevan. Selain kuat Alucard juga terbukti gampang dimainkan bahkan untuk orang yang baru mengenal MOBA sekalipun.

3 Hero Gampang

Alucard

Untuk poin ketiga ini bisa dibilang gabungan antara kenapa dia adalah hero terkuat dan juga kenapa dia begitu digemari, Alucard adalah satu dari sekian banyak hero di Mobile Legends yang sangat gampang dimainkan.

Layla dan Zilong juga gampang, tapi Alucard lebih gampang lagi. Kalian tidak perlu pikir panjang untuk melakukan serangan terhadap lawan, apalagi buat para pemain baru yang tidak mengerti esensi dari timing di MOBA.

4 Set Skill Seimbang

Alucard

Kalau kita ngomongin soal set skill, memang tidak ada yang menarik dari Alucard terlebih lagi untuk para pemain Veteran. Tidak ada skill untuk melakukan set up, timing-nya juga tidak ribet karena tinggal masuk terus hajar.

Set skill dari Alucard sendiri terbilang cukup oke loh dan seimbang. Dia memiliki skill pertama yang difungsikan sebagai blink untuk masuk ke war, lalu skill kedua untuk menghajar lawan dengan jumlah banyak.

Yang terpenting adalah skill ultimate miliknya yang bisa membuat Alucard benar-benar sulit untuk dimatikan, jika dia sudah memiliki setidaknya tiga item core yang dibutuhkan salah satunya adalah Haas Claw.

5 Tabrak Aja Semua!

Alucard

Ada ungkapan “apapun lawannya, counter dengan Alucard!” ya ini memang terbukti benar adanya, Alucard yang mudah dimainkan dan memiliki set skill yang oke memang bisa kita gunakan sebagai counter untuk hero apapun tanpa terkecuali.

Attack speed cepat, punya blink dan serangan area, basic attack tinggi, pertahanan tinggi dan yang terpenting adalah lifesteal yang paling imba satu land of dawn dibandingkan dengan hero yang lain.

Jadi kalau kalian malas untuk berpikir namun ingin memenangkan pertandingan, Alucard adalah jawaban dari semua pertanyaan. Dia bisa kalian ajak untuk bertempur sejak menit pertama hanya bermodalkan Swift Boots ataupun Warrior Boots.

Akan tetapi, itu tetap tidak menjadikan Alucard terlihat seksi dikalangan para pemain dengan tier EPIC ke atas, atau dikalangan pro player yang bermain di turnament. Tapi tetap saja kita tidak bisa menyangkal kalau Alucard adalah yang karakter paling kuat Mobile Legends!

Bagaimana menurut pendapat kalian? Sampaikan pada kolom komentar ya, ingat! Jangan baku hantam menanggapinya!

Sumber: GGWP.id

Posting Komentar

0 Komentar