Tebakan Tanggal Rilis League Of Legends Wild Rift, Sudah Siap Mencoba Beta-nya?

Tebakan Tanggal Rilis League Of Legends Wild Rift, Sudah Siap Mencoba Beta-nya?

Seperti bermain kejar-kejaran, tanggal perilisan League of Legends Wild Rift tampaknya masih menjadi rahasia yang belum terpecahkan. Penulis sendiri telah masuk ke dalam berapa grup Wild Rift yang memang menjadi salah satu cara untuk mencari informasi terkait tanggal perilisan game MOBA milik Riot Games tersebut.

Tepat pada hari Jum’at lalu, terdapat bocoran kabar mengenai tanggal perilisan closed-beta dari Wild Rift. Namun, alasan penulis tidak memberikan informasi lebih dulu karena tanggal ini masih menjadi sebuah misteri dan belum ada bukti valid terkait peluncuran game ini.

Bocoran Wild Rift dari David Higdon

Tebakan Tanggal Rilis League Of Legends Wild Rift, Sudah Siap Mencoba Beta-nya?

Bocoran ini berawal dari salah satu akun Twitter bernama David Higdon yang mana Global Head of Communications Esports untuk Riot Games. David membuat heboh warganet dengan mengubah banner Twitter-nya menjadi sebuah tanggal 02-21-20 yang mana banyak mengira bahwa ini merupakan tanggal perilisan dari League of Legends Wild Rift. Belum lagi ia menampilkan banner tersebut lengkap dengan Champion dari League of Legends Wild Rift yang bisa kamu lihat dalam trailer perilisannya.

Karena hal ini membuat banyak orang penasaran, tentunya tidak sedikit yang mempertanyakan hal itu kepada David. Salah satu yang mempertanyakannya adalah akun bernama Twitter @douglasgeoyt.

Ketika ditanyai hal itu, David pun merespon dengan mengatakan bahwa itu bukanlah tanggal perilisan dari Wild Rift, melainkan sebuah seminar yang berlokasi di University of Oregon. Kamu bisa melihat langsung kutipan tweet-nya di bawah.

It’s an upcoming @UOWarsawCenter @UOEsports Conference in Eugene where I’m providing the Keynote. Sorry it’s not a release date for one of our upcoming games! 😢

David Higdon (@davidhigdon) January 3, 2020

Karena hal ini, tentu saja banyak para fan setia dari League of Legends sangat kecewa. Namun, penulis harap kamu jangan tutup ponsel atau laptop kamu dulu, karena masih ada spekulasi lainnya terkait perilisan dari game League of Legends Wild Rift.

Rilis Beta Januari, Benarkah?

Tebakan Tanggal Rilis League Of Legends Wild Rift, Sudah Siap Mencoba Beta-nya?

Pernyataan dari David Higdon membuatmu kecewa? Tenang saja, kali ini ada sebuah bukti yang sebenarnya cukup matang apabila ingin membahas perilisan beta dari Wild Rift. Bukti ini didapatkan dari pedoman dan persyaratan Google Play Store terkait perilisan aplikasi pra-registrasi.

Menurut peraturan yang ada di Google Play Store, aplikasi yang sudah masuk tahap pra-registrasi di suatu negara, paling lambat harus dirilis dalam kurun waktu 90 hari. Nah, jika kita menghitung pertama kali game milik Riot tersebut hadir di Playstore di tanggal 16 Oktober 2019, maka seharusnya Wild Rift akan dirilis setidaknya di bulan Januari 2020, tepatnya tanggal 14.

Eits sabar dulu, ini bukan perilisan dalam bentuk versi penuh ya, kemungkinan besar masih tahap closed-beta yang bisa dibilang sebagai versi uji coba. Adapun mungkin yang membuat kalian kecewa adalah terbatasnya jumlah pengguna, jadi jangan berharap terlalu banyak ya.

Nah menurut kamu apakah Wild Rift benar akan hadir pada bulan Januari 2020? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya. Oh iya, jangan lupa juga untuk follow akun media sosial GamerBingit agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik seputar bocoran-bocoran game lainnya ya.

Sumber: DuniaGames

Posting Komentar

0 Komentar